Bruk! Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Nyanyi di Pernikahannya, Lihat Videonya!

Seorang mempelai pria, Nokies Febrianto, pingsan saat menggelar resepsi pernikahan dengan Musriani. Sebab, ia mengetahui mantan kekasihnya datang dan menyanyikan lagu untuk dirinya. Videonya pun viral.

Pernikahan itu digelar di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Dalam perhelatan yang digelar cukup meriah itu, tiba-tiba ada perempuan yang menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’. Sang mantan menyanyi di barisan tempat duduk pengunjung.

Nokies, yang mendengar lagu itu, langsung hafal si pemilik suara, yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Nokies pun menghambur dan mendekati mantannya yang sedang menyanyi.

Siapa nyana, Nokies tak kuasa menahan kegalauan melihat sang mantan menyanyikan lagu itu. Ia kemudian memeluk sang mantan.

Bruk!

Tubuh Nokies sempoyongan perlahan dan pingsan di pelukan sang mantan. Tamu undangan pesta pernikahan langsung heboh dan ramai-ramai memapah Nokies yang pingsan.

Salah satu warga Wajo, Amnar, membenarkan video itu.

“Iya, kemarin. Lokasinya di Wajo, tepatnya di Dusun Mario, Desa Lawesso, Penrang. Tapi dia nikahnya di Sengkang saja,” tulisnya saat dihubungi via WhatsApp (12/1/2018).

Tidak berapa lama kemudian, momen galau itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Suma Henny. Video berdurasi 59 detik itu langsung menjadi viral dan telah dibagikan hingga 22 ribuan kali dengan komentar mencapai ribuan.

Muhammad Erfin Beddu, dai yang mengisi khotbah nikah pada resepsi pernikahan tersebut mengatakan, wanita yang menyanyi tersebut adalah mantan pacar dari mempelai pria.

“Saat kejadian itu terjadi, saya baru saja menyampaikan khotbah nikah dan memang itu mantannya berdasarkan yang disampaikan keluarga pengantin kepada saya,” kata Erfin, Kamis (11/1/2018).

Menurut keluarga, lanjut Erfin, keduanya, N, pria asal Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, dan N asal Jambi sudah lama berpacaran, tetapi tidak berlanjut ke pernikahan karena tidak direstui.

“Sang pria katanya datang melamar, tetapi tidak direstui orangtua perempuan,” ucap Erfin.

Menurut Erfin, sang perempuan rela menempuh perjalanan jauh dari Provinsi Jambi ke Kabupaten Wajo untuk menghadiri pernikahan mantannya itu dengan seorang perempuan berinisial M.

Pada acara pernikahan mantannya itu, N menyanyikan lagi Bugis berjudul “Balo Lipa”.

Lagu ini memiliki makna dalam tentang hancurnya hati seseorang yang ditinggal nikah kekasihnya.

Bikin Pengantin Pria Pingsan di Pesta Perkawinan, Ini Kata Mantan

Kedatangan sang mantan, Novi, membuat pengantin pria yang juga mantan kekasihnya, Nokies Febrianto, pingsan. Di akun sosmednya, Novi membeberkan alasan ia datang ke acara sakral tersebut.

Pernikahan itu digelar di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Berikut ini pengakuan Novi di akun sosmednya sebelum memblok, Jumat (12/1):

Bismillahi rohmani rohim, Assalamualaikum Wr Wb.

Sebelumnya saya minta maaf untuk semua pihak. Saya atas nama Novianti, penyanyi Balo Lipa, cerita yang sebenarnya, saya ini adalah mantan kekasih Noki, bukan pacarnya yang ditiggal kawin.

Sebenarnya saya hadir bukan karena niat yang tidak baik, saya hadir hanya ingin menghadiri undangan orang tua kami ( orang tua Nokie) yang sangat menginginkan kehadiran saya.

Saya juga hanya ingin jadi saksi bahagia mereka. Kalau kalian semua berfikir yang tidak-tidak saya mau menghancurkan pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar. Seandainya saya mau menghancurkan, saya akan datang lebih awal atau sebelum akad atau hari H.

Tapi sebelum hari H saya sudah datang menemui orang tua saudara dan keluarga Nokie. Tidak ada niat lain selain hanya ingin silaturahmi. Datang sehari mau pengantin temui keluarganya (hari pertama di Skg dari Jambi) niatnya hanya semata-mata supaya mereka tidak histeris melihat saya pas hari H jadi saya temui.

Hari itu juga saya mau ketemu Noki, biar nanti di hari H dia tidak histeris. Tapi saya berfikir lagi, nanti kalau saya ketmu Noki, malah tambah drop atau apa jadi saya putuskan untuk tidak menemuinya, biar saya temui setelah akad atau sesudah sah menjadi suami.

Tapi yang saya takutkan terjadi. Saya menyanyi menangis bukan karena penyesalan tapi terharu melihat semua undangan menatap saya, dan menetaskan air mata. Mau tidak mau saya juga rasanya terharu langsung menangis saat menyanyi.

Masalah mempelai laki-laki dia tidak lari, cuma dia mau kencing makanya dia turun. Tapi setelah masuk tiba-tiba keluar memeluk saya. Saya terkejut dan mendorongnya sampai dia jatuh pingsan.

Saya juga tidak tahu apa sebenarnya yang dirasakannya. Apakah karena laguku, atau apa.

Tapi yang jelas, sicappa kanuku tidak ada niat ingin menghancurkan. Seandainya ada, sebelum akad saya sudah memberontak. Ada yang bilang saya hadir hanya karena ingin menghancurkan, waa itu salah.

Saya pulang ke Sengkang, semata-mata mau mengurus atau mengikuti uji kompetensi bidan, saya juga punya rencana buat kuliah lagi, dan kebetulan sang mantan mau menikah, tidak masalah untuk hadir, memberi doa restu, turut bahagiah dan jadi saksi bahagianya.

Saya juga hadir karena mamanya. Mamanya selalu manelpon menunggu saya datang. Dia tidak berhenti manelepon ,itu mani na berhenti adamana di dalamnya baruga.

Untuk keluarga mempelai wanita, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Tidak ada niat sedikit pun untuk mengacaukan pesta. Teruntuk Ani, semoga Allah selalu melindungi cinta kalian berdua, dan cepat dapat momongan.

Saya ingin jadi teman atau saudara kamu, jangan sampai gara-gara video itu silaturahmi antara kita terputus.

Keluarga mempelai laki-laki itu sudah saya anggap keluarga sendiri. Memang Nokie pernah melamar, tapi karena saya masih kuliah jadi dikasih mahar mahal memang itu betul. Tapi kami tidak menyerah, kami masih berhubungan sampai saya ke Jambi untuk berlibur 1 bulan di Jambi. Mungkin karena Noki tidak bisa ldran makanya masalah selalu ada, tiap hari selalu brtgkar.

Jadi suatu hari saya tidak menghubunginya dia pun memutuskan untuk putus dari saya. Saya ya bisa apa, dia mau putus ya saya terima.

2 Bulan kemudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja,. 3 Bulan setelah putus saya coba membuka hati, dan punya kekasih juga. Setelah 3 bulan mamanya manelepon untuk menanyakan hungan kami. Saya menjawab saya dan Noki tidak berhubungan lagi, dia sudah punya kekasih, begitupun saya.

Mamanya bilang jadi bagaimana saya mau melamar saya bilang tidaak papa kalau Noki sudah punya yang lain dan dia bahagia, tidak papa.

Dibawah ini adalah video Pengantin Pria Pingsan Saat Mantan Nyanyi di Pernikahannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *